EntertainmentK-Pop

Kangin Tinggalkan Super Junior, Skandal Jadi Alasan Utamanya?

0

Aegyo.id – Kabar kurang menyenangkan hadir dari Super Junior, boyband Korea Selatan yang sudah sangat melejit nama dan lagu-lagunya sejak tahun 2005 silam. Pada tanggal 11 Juli kemarin, salah satu member dari Super Junior mengundurkan diri dari tempat yang telah membesarkan namanya. Siapa member yang memilih berpisah itu dan apa alasannya memutuskan untuk keluar dari boyband K-pop yang bernaung di SM Entertainment itu? Simak ulasanya dibawah ini.

Kangin/Youtube Mnet Official

Kabar hengkanya salah satu member Super Junior baru didapat pada tanggal 11 Juli 2019 kemarin. Ialah Kangin yang tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri dari Super Junior. Kabar tersebut sontak membuat banyak penggemar dan pihak kaget. Selama ini Kangin telah berkarya banyak di dunia entertainment Korea Selatan. Selain menjadi anggota dari boyband Super Junior, Kangin juga merupakan seorang aktor, MC, dan presenter terkenal.

Kangin secara resmi debut sebagai bagian dari grup proyek yang beranggotakan 12 orang bernama Super Junior 05 pada 6 November 2005 di acara music terkenal bernama SBS Popular Songs dan menampilkan lagu pertama mereka yang berjudul TWIN (Knock out).

Selain menjalani rutinitasnya sebagai member Super Junior, lelaki yang tahun ini berumur 34 tahun itu juga punya kegiatan individu seperti menjadi pengisi acara program MBC, Fanmeeting DBSK, dan TV EBS. Selain itu Kangin juga pernah menjadi MC acara MNET M!Countdown bersama Leeteuk dan Shindong pada tahun 2005 juga. Untuk karir acting, Kangin memulai pada tahun 2008 dalam drama musical berjudul Xanadu yang mana ia beradu acting dengan Heechul dan Choi Sungwon.

Mengapa Kangin hengkang dari SuJu?

Kabar hengkangya Kangin menimbulkan banyak pertanyaan, salah satunya adalah mengapa ia keluar dari Super Junior. Dalam unggahan sosial media Instagram miliknya, Kang-in menuliskan hal yang berkaitan dengan hengkangnya dari Super Junior.

Sekarang saya melepas nama Super Junior yang telah lama bersama saya. Saya selalu merasa menyesal kepada member yang lain. Saya pikir saya tidak bisa mengambil keputusan sendirian. Namun, menyaksikan para member yang mengalami apa yang seharusnya tidak mereka alami karena masalah saya, saya membuat keputusan bahwa saya tidak dapat menunda ini lebih jauh. (Instagram @Kanginim)

Melihat unggahan tersebut, keluarnya Kangin dari Super Junior bisa dipastikan karena masalah yang pernah menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Ia tidak ingin karena masalah yang disebabkan olehnya membuat para member Super Junior ikutan merasakan akibatnya. Maka dari itu Kangin memilih keluar dari Super Junior setelah 14 tahun melalui suka duka bersama.

Kangin memang dikenal dengan beberapa skandal yang menjerat dirinya. Skandal pertama pada tahun 2009 yaitu Kangin terlibat perkelahian disebuah bar di Gangnam. Kemudian Kangin juga pernah terlibat tabrak lari dan setelah diperiksa, ia di bawah pengaruh alkohol ketika mengemudi. Pengeroyokan juga pernah ia lakukan dan lagi-lagi karena dibawah pengaruh alkohol.

Karena beberapa masalah itulah akhirnya Kangin mengundurkan diri dari Super Junior. Namun meskipun begitu, penggemar masih bisa sedkit tenang karena Ia masih berada dibawah naungan SM Entertainment dan mungkin jalan untuk masa depannya sebagai idol masih terbuka.

Hmm, sedih juga ya, tapi kalau itu yang terbaik untuk Kangin dan Super Junior, it will be okay!

Kangen Kangin? Intip gayanya saat masih aktif bersama SuJu ini yuk.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *