Entertainment

Jennie BLACKPINK dan Idol-Idol yang Tampil Menawan Saat Jadi Model Iklan Soju

0
Jennie BLACKPINK

Aegyo.id – Member BLACKPINK, Jennie baru-baru ini mendapatkan job baru. Idol ini ditunjuk menjadi model sekaligus brand ambassador terbaru iklan Soju merek Chumchurum.

Buat yang belum tahu, Soju merupakan minuman beralkohol di Korea Selatan. Minuman ini banyak dikonsumsi sebagai teman makan.

Nah Soju ini biasanya banyak diminati oleh para kaum adam, meski kaum hawa juga tidak sedikit yang menyukai Soju. Jadi untuk menarik mereka membeli Soju tersebut, biasanya digunakan model yang memiliki visual yang menawan.

Alhasil ada banyak sekali aktris dan juga idol-idol yang ditunjuk menjadi brand ambassador dari minuman soju. Sebelum Jennie ada beberapa idol wanita lain yang dikenal sebagai BA dari beberapa merk Soju.

Siapa saja mereka? Yuk intip di bawah ini.

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Leader dari Red Velvet, Irene pernah didapuk menjadi brand ambassador dari minuman soju, tepatnya merk Chamisul.

Ia pertama kali mendapatkan pekerjaan itu pada bulan Desember tahun 2018. Sejak saat itu ia dipercaya menjadi brand ambassador salah satu merk soju terkenal di Korea Selatan itu.

Dengan visual yang tidak terbantahkan lagi, Irene sukses menghipnotis para penonton iklan Chamisul.

IU

IU

Selain Irene, ada IU yang dikenal sebagai brand ambassador dari Soju Chamisul.

IU sudah lebih dahulu menjadi brand ambassador Chamisul. Ia pertama kali mendapatkan pekerjaan itu di tahun 2015 dan masih bertahan hingga saat ini.

Ia kerap disebut sebagai ‘image’ dari Chamisul karena image dari IU yang fresh dan juga pure, sehingga sesuai dengan image Chamisul.

Bae Suzy (ex Miss A)

Bae Suzy

Mantan member girl group Miss A, Suzy juga pernah menjadi brand ambassador minuman Soju. Tepatnya brand Chumchurum.

Chumchurum yang merupakan produk dari Lotte Liquour itu pertama kali bekerja sama dengan Suzy di tahun 2016 silam. Ia dipilih karena imagenya yang halus dan juga anggun.

Tidak heran jika banyak sekali yang terpesona dengan penampilan Suzy di iklan-iklan Chumchurum.

Lee Hyori (ex Fin K.L)

Lee Hyori

Sebelum Suzy menjadi BA Chumchurum, ada sosok legendaris Lee Hyori yang menjadi BA merek Soju ini.

Dikenal sebagai mantan leader Fin K.L yang punya image sexy dan bold, Hyori dikontrak selama lima tahun oleh Chumchurum sebagai BA mereka dari tahun 2007 sampai 2012.

Konon kabarnya setelah Hyori menjadi BA Chumchurum, saham minuman itu naik sebesar 15%. Selain itu penjualan Chumchurum dari tahun 2007-2012 berhasil menyentuh total angga 2 Milyar Botol. Luar biasa bukan?

Naeun APink

Son Naeun APINK

Member APink, Son Naeun juga pernah menjadi idol yang menjadi BA iklan minuman Soju merk Joeun Day.

Naeun mendapatkan pekerjaan ini di tahun 2017. Ia kabarnya dipilih menjadi BA brand Joeun Day karena masukan dari kalangan wanita yang banyak mengidolakan Naeun.

Visual yang di atas rata-rata dan juga gaya berbusananya yang kece badai membuatnya menjadi BA yang sempurna untuk Soju ini.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *