EntertainmentK-Pop

ITZY Akhirnya Punya Nama Indonesia, Ini Makna di Balik Nama Mereka

0
ITZY
ITZY punya nama Indonesia

Aegyo.id – Baru-baru ini fenomena idol K-Pop yang makin melirik fans Indonesia makin sering terjadi. Mulai dari cover lagu, senam unik hingga nama julukan, semua berkaitan dengan Indonesia. Salah satunya ITZY.

@bp_tiktok

Na na na na na 🎶 ##icecream🍦

♬ Ice Cream (with Selena Gomez) – BLACKPINK

Girl group yang disebut sebagai rookie monster ini baru saja hadir sebagai bintang tamu di Tokopedia WIB TV Show Jumat (25/9) kemarin. Mereka jadi lineup bulan ini bersama grup rookie yang tak kalah populer dari YG Entertainment, TREASURE.

Di program tersebut ITZY membawakan dua lagu yakni Not Shy dan Wannabe. Mereka juga menjalani sesi wawancara hingga menentukan nama Indonesia mereka, serta makna di balik nama masing-masing member.

Nama Member ITZY dan Artinya

Leader ITZY, Yeji memilih nama Mika sebagai nama panggilan akrab untuk fans Indonesianya. Nama ini diartikan sebagai orang yang selalu cantik.

Sementara Lia memilih nama Fany yang berarti membawa kegembiraan. Nama tersebut rupanya direkomendasikan oleh Chaeryeong, begitupun dengan nama member lain.

ITZY

Di sisi lain, Chaeryeong memilih nama yang berkaitan dengan bunga dan familiar di telinga masyarakat Indonesia. Ia ingin dipanggil sebagai Adelia, yang berarti cantik, terhormat dan mulia.

Berikutnya ada Ryujin yang ingin dipanggil Prima oleh MIDZY Indonesia. Nama Prima berarti nomor satu, atau yang pertama. “Maka dari itu, dengan nama ini aku ingin jadi yang nomor satu,” kata Ryujin.

Terakhir, ada Yuna yang sempat rebutan nama Adelia dengan Chaeryeong. Ia akhirnya memilih nama Adena yang artinya juga cantik dan indah, cocok dengan dirinya yang menjadi visual dalam grup.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *