Entertainment

Gara-gara Terlibat Skandal, Karier 5 Artis Korea ini Meredup

0

Dunia hiburan Korea dikenal sebagai industri yang keras dan kompetitif. Untuk meraih popularitas dibutuhkan usaha yang keras, bahkan beberapa artis Korea sudah meniti karier sejak usianya masih belia.

Meskipun begitu, bila seorang artis Korea sukses saat melakukan debutnya, maka jaminan popularitas pasti akan diraihnya. Sebut saja di bidang aktor ada Bae Doona yang melalang buana hingga Hollywood atau kini boyband BTS yang sudah sangat tenar di berbagai belahan dunia.

Namun, popularitas yang diraih dalam sekejap pun bisa sirna bila mereka tersandung skandal. Karier mereka seakan langsung meredup karena tak ada lagi kontrak kerja yang datang kepada mereka. Seperti beberapa artis Korea di bawah ini, sejak terlibat skandal nama mereka pun kini tak lagi bersinar. Siapa saja mereka? Berikut Aegyo.id merangkumkan khusus untuk kamu.

Park Yoo Chun

Park Yoo Chun. (Image: Soompi.com)

Terbukti atau tidak tapi rumor ini memang mencoreng nama Oppa Yoo Chun. Nama Park Yoo Chun menjadi pusat perbincangan publik pada 2016, ia dilaporkan sejumlah perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Para perempuan tersebut diketahui bekerja di beberapa kelab malam terkenal di Korea. Pria berwajah tampan itu diduga melakukan tindakan pelecehan seksual ketika ia berkunjung ke kelab-kelab malam tersebut. Sejak terlibat skandal tersebut, Park Yoo Chun pun mengambil rehat dari semua kegiatan di dunia hiburan Korea.

Kim Min Hee

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo. (Image: Soompi.com)

Kalau yang ini mungkin seperti kisah “pelakor-pelakor” yang bikin geregetan. Menurut publik Korea, skandal yang menimpa Kim Min Hee merupakan skandal yang tidak bisa dimaafkan. Lantaran perempuan berwajah cantik itu melakukan perselingkuhan dengan seorang sutradara bernama Hong Sang Soo. Padahal sutradara tersebut sudah memiliki anak dan istri. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah bekerja sama dalam film Right Now, Wrong Then. Hmm..

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *