Entertainment

Dari Kyuhyun Sampai Red Velvet, Ini Line Up Keren Super KPop Festival 2019

0

Aegyo.id – Hai Sobat Aegyo, kalian kayaknya kalian harus siap-siap nabung habis ini. Di bulan September nanti bakal ada Super K-Pop Festival 2019, yang akan menghadirkan sejumlah artis-artis K-Pop kesayangan kamu ke Indonesia.

Ya, acara super keren ini bakal diadakan pada tanggal 28-29 September 2019. Konser yang konon kabarnya akan jadi konser K-Pop terbesar di Indonesia 2019 ini rencananya akan digelar di ICE BSD Hall 5-8.

Menggandeng Tokopedia sebagai sponsor utama acara ini, Three Angles Production selaku promotor konser ini gak main-main untuk menuntaskan dahaga para Kpopers di Indonesia akan tontonan yang syurgawi. Ada tujuh group/Solo super keren yang bakal memeriahkan konser ini.

Mimin sih udah ngintip daftar line up buat Super K-Pop Festival 2019. Mimim berani jamin deh, kalian bakalan nyesel banget gak datang kalo ngelihat line up performer acara ini.

Penasaran group/solo performer mana aja yang akan datang ke Indonesia tanggal 28-29 September nanti? Yuk intip di bawah ini.

Kyuhyun

Line up pertama yang dikonfirmasi bakal memeriahkan Super K-Pop Festival 2019 adalah Kyuhyun. Maknae dari Super Junior ini akan menyapa para ELF di Indonesia sebagai seorang Solois, jadi doi bakal nyanyiin lagu-lagu balad mengiris hati andalannya doi.

Jadi bagi ELF yang kemarin gak sempet nonton Kyuhyun di Super Show 7 kemarin, bisa banget datang dan menyapa langsung doi di Super K-Pop Festival 2019.

A-Pink

Line Up kedua yang dikonfirmasi akan tampil di Super K-Pop Festival 2019 adalah A-Pink. Jujur mimin masih gemeteran pas ngetik ini, soalnya mimin udah lama banget ngestan sama Bomi dan Hayoung, jadi tau sendiri kan gimana rasanya kalau idol yang kamu stan-in sejak lama tiba-tiba datang ke Indo?

Tahun 2018 kemarin, A-Pink sebenarnya akan menggelar konser solo mereka di Jakarta, tetapi karena alasan keamanan konser itu dibatalin. Jadi buat kalian yang ngaku Pink Panda, jangan lupa datang dan nyanyi ‘No No No’ sama ‘Mr Chu’ bareng di ICE BSD nanti.

Momoland

Line Up ketiga yang diungkap oleh Three Angles Production untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019 gak lain dan gak bukan adalah Girl Group yang jago bikin kita joget bareng, yaitu Momoland.

Sembilan Neng Geulis asal Korea ini bakal bawain hit single mereka seperti ‘Boom’ dan ‘Baam’ nanti di ICE BSD, jadi buat yang mau joged bareng Neng Nancy atau sama Neng Jane, Skuy dateng rame-rame.

The Boyz

Kayaknya baru bulan Juni kemarin The Boyz datang ke Indonesia. Tapi mimin tau kok kalian pasti udah kangen lagi kan ama Sangyeon Oppa dan 11 member The Boyz lainnya?

Jadi kalem gaes. The Boyz dikonfirmasi bakal meramaikan Super K-Pop Festival 2019 ini, jadi jangan sampai kehabisan beli tiketnya yaa~

Red Velvet

Bentar… Wait… Mimin gak ngimpi kan? Ini beneran Red Velvet dateng lagi ke Indo? YEEESSSSS!

Sebagai Reveluv garis Gak Keras tapi Gak Lembek, Mimin udah bahagia banget pas April kemarin mereka dateng ke Indo. Pas itu mimin inget banget Irene sempet ngomong dia seneng banget dateng ke Indo dan pengen ketemu Reveluv Indo lagi, eh gak sampe tiga bulan harapannya Irene terkabul.

Kemarin sih mimin pas berhalangan jad gak bisa nontong langsung konser mereka, jadi skuy temenin mimin nonton mereka kali ini yuk?

Super Junior D&E

Mimin sih pertamanya ngira Kyuhyun doang yang bakal balik ke Indo abis SS7 kemarin. Eh ternyata oh ternyata, dua Hyungnya juga ikutan meramaikan K-Pop Super Festival 2019.

Ya, Donghae dan Eunhyuk akan kembali menyapa ELF Indonesia dengan Sub Unit Super Junior, Super Junior D&E. Nanti kira-kira mereka collab sama Kyuhyun gak ya? Mimin jadi penasaran.

Fromis_9

Last but not least, line up terakhir yang dikonfirmasi akan memeriahkan K-Pop Super Festival 2019 adalah Fromis_9. Girl group yang merupakan bentukan salah satu program Survival di Korea ini baru beberapa waktu yang lalu comeback dengan Single musim panas mereka, FUN!

Ini adalah kali pertama Fromis_9 mengunjungi Indonesia, jadi yakin nih Flover gak datang dan ketemu stan kalian dari jaman Idol School?

Gimana? Line up K-Pop Super Festival ini luar biasa bukan? Tiket sudah mulai dibeli per tanggal 6 Agustus 2019 besok melalui Tokopedia. Jadi mulai nabung ya habis ini, Makan nasi kecap juga oke deh, biar ketemu bias kalian!

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *