Choi Jong Hoon. (Foto: asianjunkie.com)
Choi Jong Hoon. (Foto: asianjunkie.com)
Entertainment

Choi Jong Hoon Terbukti Berusaha Menyuap Polisi

0

Mantan personel FTISLAND, Choi Jong Hoon akhirnya mengaku jika dirinya berusaha menyuap polisi untuk menutupi kasusnya pada 2016 lalu. Pria kelahiran 7 Maret 1990 ini seharusnya mengahadapi masalah hukum lantaran ia sudah melanggar aturan mengemudi sambil mabuk pada Februari 2016.

Akan tetapi ia mengatakan pada aparat kepolisian jika dirinya sanggup memberikan sejumlah uang agar terlepas dari pelanggaran itu. “Aku dapat memberimu uang, tapi biarkan ini berlalu,” ujar seorang sumber menirukan ucapan Choi Jong Hoon seperti dikutip dari Chosun via Naver.

Pihak kepolisian juga menambahkan jika beberapa anggota grup chat yang berisi beberapa selebriti seperti Jung Joon Young juga sudah memberikan kesaksian. Para anggota grup chat itu mengaku mendengar Choi Jong Hoon bernegoisasi uang senilai 2 juta won (Rp25 juta), 5 juta won (Rp62 juta), hingga 10 juta won (Rp125 juta) kepada oknum polisi.

Polisi yang bersangkutan sebelumnya sudah mengaku jika Choi Jong Hoon menawarkan 2 juta won akan tetapi ditolak. Pada 2016 lalu, ia ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk dengan konsentrasi alkohol dalam darah 0,097 persen.

Polisi akhirnya menangguhkan izin mengemudinya dan menjatuhkan denda sebesar 2,5 juta won (Rp 1 juta), akan tetapi ia tidak dituduh berusaha memberikan suap, insiden ini pun berakhir tanpa liputan dari media.

Setelah terungkap usaha menyuap polisi terungkap, Choi Jong Hoon pun ditetapkan menjadi tersangka. Sebelumnya ia dituding membagikan video porno ilegal.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *