Image from Instagram @1004yul_i
Image from Instagram @1004yul_i
Entertainment

7 Alasan Kwon Yuli Pantas Jadi Trainee di 3 Agensi Besar Korsel

0

Aegyo.id – Di usianya yang menginjak ke 7 tahun secara internasional (di Korea ia dianggap berusia 8 tahun), selebgram cilik bernama Kwon Yuli telah berhasil menarik perhatian penggemar berkat tingkahnya yang menggemaskan.

Bukan hanya imut dan lucu, bocah yang juga dijuluki Yul Dung-i oleh ibunya ini rupanya memiliki keahlian lain untuk memikat hati para fans. Sehingga netizen yang merasa terhibur dengan aksinya mendoakan agar Kwon Yuli bisa berkarier di dunia hiburan Korea Selatan.

Nah, selain visual yang dianggap menggemaskan, kira-kira poin penting apa lagi ya yang menjadi alasan Kwon Yuli pantas menjadi trainee di 3 agensi bersar yakni SM, YG dan JYP? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Punya Kemampuan Bernyanyi

Berdasarkan video yang diunggah ibunya di Instagram, Kwon Yuli sering menunjukkan kemampuan vokalnya di ruang karaoke. Minatnya di bidang tarik suara itu bisa banget untuk terus dilatih, siapa tahu nantinya akan menggantikan penyanyi sekelas Taeyeon SNSD atau Rose BLACKPINK.

Selain itu, penghayatan atau akting yang dilakukan Kwon Yuli saat cover lagu Jang Hye Jin feat Yoo Min Soo berjudul Drunk On Love ini juga patut diapresiasi, lho!

2. Mampu Nge-Dance Yang Enerjik

Selain sering unjuk vokal, bocah yang juga disapa Yul Tari ini kerap menari dengan spontan saat mendengar playlist favoritnya. Seperti saat lagu MAMAMOO berjudul Hip ini diputar di swalayan, ia lantas menari ala hip hop dengan semangat.

Gerakan yang dipamerkan juga cukup lincah dan menghibur, sehingga cocok banget kalau dijadikan murid dari Park Jin Young, penari sekaligus pendiri agensi JYP Entertainment.

3. Visual Cantik Sejak Lahir

Image from Instagram @1004yul_i

Terkadang agensi bagi para idol juga mempertimbangkan penampilan untuk menempati posisi visual grup. Hal itu lantas bukan jadi masalah bagi bocah kelahiran 15 Juli 2013 ini untuk lolos audisi kategori tersebut.

Faktanya, Kwon Yuli memang terlahir mempunyai wajah cantik khas perempuan Korea Selatan dengan bulu mata yang lentik dan bola mata besar. Look Yuli juga mengingatkan kita pada wajah imut Jihyo TWICE yang menjadi trainee JYP Entertainment sejak usia belia.

4. Pandai Mengatur Ekspresi

Di samping layak menjadi trainee idol, Kwon Yuli juga dirasa cocok menjadi trainee di bidang aktor. Sebab, bocah berambut lurus ini kerap melakukan aegyo bak karakter utama dalam drama komedi romantis.

Tak sampai di situ, ia juga pandai mengatur ekspresi marah, kesal, ngomel panjang lebar hingga merayu seperti orang dewasa. Unyu banget!

5. Padu Padan Outfit Yang Stylish

from Instagram @1004yul_i
Image from Instagram @1004yul_i

Salah satu nilai plus dari seorang calon selebriti adalah jago mix and match pakaian atau memiliki sense of fashion.

Untungnya sedari kecil, ibu dari Kwon Yuli kerap mendandani anak perempuannya itu agar tampil kece saat hangout bareng. Jadi siapa tahu, saat Yuli dewasa nanti bisa mewarisi bakat padu padan outfit dari ibunya dan menggantikan posisi Jennie BLACKPINK sebagai ‘Human Chanel’.

6. Memiliki Banyak Penggemar

from Instagram @1004yul_i
Image from Instagram @1004yul_i

Terhitung hingga artikel ini dibuat, jumlah pengikut di Instagram @1004yul_i mencapai sekitar 2,3 juta followers, sedangkan di channel YouTube pribadinya telah mengumpulkan sekitar 717 ribu subscribers.

Jumlah fans yang tak sedikit ini membuktikan bahwa Yuli akan memiliki fandom yang kuat apabila kelak menjadi seorang selebriti.

7. Punya Kepribadian Baik Sejak Kecil

Rupanya sejak kecil Kwon Yuli selalu dibimbing dengan penuh kasih sayang. Sehingga tak heran, di samping kepribadiannya yang dikenal ceria, ia juga mampu menunjukkan sisi melow seperti saat berbicara tentang ibunya.

Bahkan, Yuli terlihat sangat emosional hingga menangis ketika mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu.

Memiliki perilaku baik dan berhati lembut, kayaknya Kwon Yuli akan menjadi generasi penerus dari Yoona SNSD, nih. Setuju?

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *