Entertainment

3 Membernya Kena Konjungtivitis, Comeback TXT Mundur ke Bulan Oktober

0

Aegyo.id – Penggemar TXT sepertinya harus sedikit bersabar, soalnya Big Hit Entertainment memutuskan menunda peluncuran album Tomorrow x Together ke bulan Oktober 2019. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, boyband yang menanjak berkat lagu CROWN dan Cat & Dog ini rencananya akan merilis albumnya pada bulan September tapi sekarang jadi lebih mundur karena beberapa masalah kesehatan yang menimpa membernya.

Big Hit Entertainment menjelaskan dalam suratnya bahwa Soobin adalah member pertama yang didiagnosis terkena konjungtivitis. Karena Soobin sudah terkena penyakit mata ini lebih dulu, Ia tinggal terpisah karena takut menulari member lainnya.

TXT Soobin – Image from Twitter @TXT_bighit

Namun virus penyakit itu rupanya sudah menyebar ke member lainnya. Alhasil Taehyun dan Huening Kai juga jadi “korban”. Tapi nggak usah khawatir yah, dokter juga sudah menyebut bahwa kondisi Taehyun dan Huening Kai sudah membaik.

Oiyah, meski comeback boyband “adik” BTS ini bakalan mundur ke bulan Oktober tapi penggemar masih bisa sedikit lega nih. TXT dikonfirmasi akan tetap hadir di acara Soribada Best K-Music Awards 2019 dan The Kansai Collection 2019 Autumn & Winter tanpa melakukan performance.

Buat kalian yang awam apa itu konjungtivitis, sebenarnya ini adalah penyakit umum yang bisa menimpa kita juga sih. Konjungtivitis adalah penyakit mata merah yang akibat peradangan pada selaput yang melapisi permukaan bola mata dan kelopak mata bagian dalam (konjungtiva mata). Tanda-tanda terkena konjungtivitis selain mata merah adalah rasa gatal pada mata dan mata berair. Satu lagi yang wajib kalian waspadai, penyakit mata ini berpotensi menular dengan cepat, makannya selalu jaga kesehatan ya!

Surat pengumuman Big Hit Entertainment atas penundaan comeback TXT bisa kamu lihat di sini:

Image from Twitter @bighitent

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *