Entertainment

10 Ekspresi Imut Kwon Yuli, Ulzzang Cilik yang Wajahnya Laris Jadi Meme

0
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Aegyo.id – Belakangan ini nama Kwon Yuli populer banget dan mendapat perhatian warga dunia maya. Hal ini dikarenakan ia sering bersikap ekspresif di depan kamera, sehingga wajahnya kerap dijadikan konten meme atau sticker yang tengah populer dipakai netizen.

Yuk kita tengok 10 ekspresi menggemaskan yang membuat nama Ulzzang cilik ini terkenal dan Instagramnya sudah diikuti oleh 2 juta akun!

1. Ekspresi Manis Kwon Yuli

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Lahir pada 15 Juli tahun 2013, bakat modeling Kwon Yuli sudah terpancar sejak usia balita. Sifatnya yang ceria dan manis mampu menampilkan berbagai ekspresi yang cocok untuk pemotretan.

2 Ekspresi Konyolnya Laris Jadi Sticker WhatsApp

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Wajah imut Yuli juga bisa mewakilkan perasaan kita saat situasi tertentu. Di aplikasi Whatsapp, banyak fans yang bikin sticker dengan wajah konyol Kwon Yuli.

3. Ekspresi Nggak Punya Duit

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Masih gak percaya kalau Youtuber cilik ini kadang bisa mewakilkan perasaan kita? Nih, di foto ini sih cocok banget sama ekspresi sebagian besar netizen saat akhir bulan, betul gak?

4. Ekspresi Lagi Ngambek

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Apalagi kalau ngambek, ekspresi kesalnya justru terlihat menggemaskan ya. Tapi setelah dirayu dikit, baru deh keluar senyumnya. Kira-kira meme apa yang cocok sama ekspresi Yuli di foto ini?

5. “Selamatkan Makanan Dulu!”

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Foto ini juga salah satu ekspresi legend dari Kwon Yuli. Lagi enak makan lalu ada serangga, Yuli terlihat mengamankan makanan favoritnya dengan ekspresi yang super kocak!

6. Masuk Akun Humor Instagram

Nama Kwon Yuli semakin berkibar dan mencuri perhatian saat meme wajahnya muncul di akun humor di Instagram, @awreceh.id. Ini nih contohnya, siapa yang nggak senyum-senyum sendiri coba?

7. Meme Lagi Melow

Tak melulu ceria, seperti bocah yang pada umumnya Yuli juga pernah muram. Bocah 7 tahun itu terlihat menahan air mata sambil cemberut, sehingga lagi-lagi tangan kreatif netizen menjadikannya sebagai bahan meme. Definisi ‘basah tapi gak hujan’, siapa nih yang lagi di posisi kayak gini?

8. Meme untuk Para Gamers

Kalau yang satu ini ekspresi melankolis Kwon Yuli hingga menitikkan air mata saat curhat tentang rasa sayang pada ibunya. Video isi hati Yuli satu ini juga tak luput dari sasaran netizen. Sang creator kali ini mengedit video tersebut dengan menambahkan subtitle tentang game PUBG. Kerennya, antara pemenggalan kalimat Yuli dan subtitle-nya terlihat sinkron, lho.

9. Meme Buat Mahasiswa Zaman Now

Source Image: Instagram.com/awreceh.id
Source Image: Instagram.com/awreceh.id

Kalau meme satu ini rupanya berbentuk sindiran bagi para mahasiswa zaman now. Dengan ekspresi Yuli yang terlihat tengil ini, adakah di antara kalian yang merasa tersindir?

10. Ekspresi Centil di Depan Kaca

Source Image: Instagram.com/1004yul_i/
Source Image: Instagram.com/1004yul_i/

Sang ibu juga kerap mendandani Yuli dengan outfit yang kece. Layaknya orang dewasa yang gemar selfie di depan kaca, Yuli juga tak mau ketinggalan memamerkan gaya OOTD-nya. Look centilnya gemesin parah, fashionista bisa-bisa kalah nih sama gaya bocah ini.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *